Rabu, 31 Oktober 2012

DOWNLOAD AVG ANTIVIRUS FREE 2012





AVG Anti-Virus GRATIS Edition adalah terkenal anti-virus alat perlindungan. AVG Anti-Virus GRATIS tersedia gratis-of-charge untuk pengguna rumahan untuk kehidupan produk! Update virus database yang cepat tersedia untuk seumur hidup produk, sehingga memberikan tinggi tingkat kemampuan deteksi bahwa jutaan pengguna di seluruh kepercayaan dunia untuk melindungi komputer mereka. AVG Anti-Virus GRATIS mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda bawah (persyaratan sistem yang rendah sumber daya).


AVG Anti-Virus Free Edition adalah untuk pribadi, non-komersial, penggunaan komputer rumah tunggal saja. Penggunaan AVG Free Edition dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Penggunaan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian Lisensi AVG Gratis Edition yang menyertai AVG Free Edition.

Fitur:

Surf, dan pencarian dengan percaya diri, sementara LinkScanner ® membuat Anda aman dari situs berbahaya
Dapatkan perlindungan online dan offline dari virus, spyware, dan privilege lainnya
Nikmati kecepatan tinggi secara konsisten kinerja PC dengan scanner virus baru yang disempurnakan kami
Pembaruan otomatis menjaga perlindungan Anda saat ini
Kompatibel dengan Windows XP, Vista, dan Windows 7

Perlindungan terhadap pencurian identitas
Unik AVG Identity Protection teknologi memastikan bahwa ketika Anda berbelanja dan bank online, informasi rekening bank Anda, password, dan informasi identitas pribadi penting lainnya tidak dapat dicuri. Sebagai bonus, Identity Protection juga membuat Anda tetap aman terhadap ancaman baru dan tidak dikenal sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan.

Perlindungan dari hacker
Firewall ditingkatkan AVG membuat mata hacker 'mencongkel keluar dari bisnis pribadi Anda. Ini penyusup remote dapat melihat atau mencuri informasi, mengambil alih komputer Anda untuk tujuan jahat seperti botnet dan spamming. Bahkan termasuk modus permainan untuk membuat Anda dilindungi tanpa mengganggu bermain Anda.

Perlindungan terhadap spammer dan scammer
Anti-spam perlindungan AVG memastikan kotak masuk email Anda disimpan jelas junk mail yang tidak diinginkan, menawarkan untuk produk Anda tidak inginkan atau butuhkan, dan permohonan dari pemasar scammy mencari untuk memisahkan Anda dari uang Anda.

Perlindungan untuk instant messaging, download, dan jaringan sosial
AVG Web Shield adalah berjaga-jaga konstan, memastikan file Anda bertukar menggunakan MSN atau ICQ instant messaging, download, atau berbagi dengan teman-teman di jaringan sosial Anda aman dari virus, spyware, dan privilege lainnya.

Perlindungan terhadap rootkit canggih
Sementara AVG Anti-Virus Free Edition dapat mendeteksi rootkit beberapa, sebagian besar ancaman begitu kompleks dan canggih bahwa alat-alat yang kuat yang diperlukan untuk membasmi mereka dari jauh di dalam PC Anda.

Untuk sahabat blogger yang ingin mengunduhnya silahkan klik di sini

semoga dapat bermanfaa...... salam sahbat blogger,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar